SS501 @ X-Concert Quotes


@ x concert

SS501’s MESSAGE COMPILATION at NEWTON (X-CONCERT) FANMEETING

Pre Recorded Video message ~ di awal acara (X-Concert)

-Hyungjun : “sepertinya fans yang datang sedikit berkurang.Benarkah terlihat berkurang ? Meskipun kami merasa sedih,tapi kami hanya telah menghargai kami dan melindungi kami.Terima kasih.Kami minta maaf karena hanya dapat menggunakan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan kami.” – Kim Hyung Jun

-Youngsaeng : “Untuk semua fans,kami sangat meyesal dengan album ini (Destination).Bukan karena lagu2nya.Pertama,kami tidak bisa menepati janji kami.Aku yakin bahwa kalian sudah tau ini,kami belum mempunyai album ke-2.Kami memang memiliki 1 album,tapi kami tidak punya album, album ke-2.Aku benar2 menyesal mengenai hal ini.Dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada fans khususnya.” – Heo Young Saeng.
-Jungmin : “Ini sudah cukup untuk selalu memikirkan kami,SS501. Meskipun kami tidak sempurna,namun 5 dari kami selalu bekerja keras.
Kalian telah memberikan dukungan kepada 5 orang tersebut. Meskipun kalian berpikir bahwa kalian telah menerima banyak cinta dari kami
tetapi aku merasa bahwa kamilah yang menerima banyak cinta dari semua fans.Hubungan kita seperti kekasih,yang saling mencintai.
atau harus aku katakan,menyakiti satu sama lain ? ” – Park Jung Min

Kyujong : ” 5 tahun bukanlah waktu yang singkat.Kami akan memiliki waktu lebih lama lagi di masa depan,membuat dan melewati kenangan
dengan para fans.Meskipun saat ini banyak penggemar yang bersorak “Kami akan bersama dengan kalian (SS501) selamanya,tapi pada akhirnya
kita akan menikah,atau mungkin tidak.Penggemar akan berkurang.Tapi bagi mereka yang terus mendukung dan bersorak untuk kami -c-
aku akan terus bernyanyi.” – Kim Kyu Jong

-Hyunjoong : “Dibandingkan dengan waktu promo Love Like This,promosi kali ini (Destination) memang lebih singkat.Aku sangat menyesal. Kami ingin menciptakan musik yang baru,musik yang akan membuat kami semakin percaya diri…Bagaimana aku harus mengatakannya..  Lucu,mengapa aku tiba2 merasa seperti akan menangis (menghapus air mata). ” – Kim Hyun Joong

nah,kita sudah sampai di sesi yang sedikit menggalaukan .__. cekidot ~

-PESAN MEMBER SS501 kepada MEMBER LAIN selama PERTENGAHAN KONSER-

-HYUNJOONG untuk JUNGMIN- “Kami sudah saling mengenal selama 7 tahun.1/3 dari hidup kami ?Ini bukanlah waktu yang singkat Terima kasih karena menjadi orang yang bekerja keras. Terima kasih untuk selalu menjadi fans kami,untuk menjadi pilar ke-4 kami yg kuat.Untuk para fans,tidak peduli apa yang akan terjadi dengan SS501,tolong HANYA PERCAYA KEPADA KAMI.
Dengan kepercayaan kalian,dan dengan dukungan Jungmin kepada kami..Kami mohon agar selalu mendukung kami,Dukungan moral.”

-KYUJONG ke HYUNJOONG- “Seperti yang telah Hyunjoong bilang,kami telah menghabiskan waktu yang sangat lama bersama-sama.Mungkin lebih lama dari
waktu yang kami habiskan dengan orang tua kami.Dari masa remaja di tahun 2000-an…Hyunjoong telah memberikan kami banyak kekuatan.
Kamu (Hyunjoong) selalu mendukung kami,tetapi kamu tidak menunjukkannya didepan kami.Sekarang kami tumbuh menjadi lebih tua ,
jangan memikul tanggung jawab sendirian.Hati kami akan sakit untukmu.Sebelumnya,kamu sudah mengalami sedikit kecelakaan.Tapi seperti yang
diharapkan,kamu sudah pulih dengan cepat dan baik-baik saja sekarang.Aku harap kamu lebih berhati-hati.Di masa mendatang,baik itu drama,
film atau album,kami berharap agar semua orang mendukung kami.Dan aku selalu mengatakan ini,”Terima kasih dan maaf” aku akan terus bekerja keras
sampai aku tidak akan pernah merasa menyesal (airmata Kyu turun) .Sudah terlalu lama,sekarang giliran Hyungjun (menangis).

-HYUNGJUN ke KYUJONG- “Mendengar kata-kata Kyujong,hatiku sedih.Kami datang kesini bukan untuk membicarakan tentang akhir dari 5 tahun mungkin kami akan merilis album lagi,huh ? kami akan bekerja keras.Love Ya telah mendapat respon yang luar biasa bukan ?SS501 akan tetap disini,berharap semua orang akan tetap bersama kami juga.Kyujong menangis lebih banyak.Semua orang mungkin akan berpikir,aku adalah seorang yang cengeng,tapi sebenarnya Kyujong yg lebih cengeng.Dia akan memikirkan hal ini di rumah,dan terkadang menangis.- Melihat dia menangis,hatiku sakit.Jadi…..(Hyungjun mulai menangis) Kyujong adalah teman yang aku akan berterima kasih banyak kepadanya
Dia memperlakukanku seperti adik,aku harap semuanya akan berjalan baik dengan kami.Dan…(Hyungjun menangis lebih keras lagi) Aku sangat  sangat menyesal untuk hari ini,maaf karena teralu banyak air mata yang terus jatuh.Maaf karena terus menangis.Aku benar2 mencintai   semua anggota kami,sungguh..Kyujong,dan,anggota seumuranku,Jungmin,Kyujong,Young Saeng hyung,Hyunjoong hyung.Terima kasih.Air mata hari ini…5 tahun lagi,10 tahun atau sampai hari dimana kami akan mati,akan menjadi kenangan terbaik kami.Kami akan lebih bekerja keras  Seperti Kyujong yang merawat kami,aku akan mengalami banyak kesulitan jika bukan karena dia,teman yang sangat baik,seperti adik  Kyujong yang tampan,Semuanya,mohon merawatnya..kami juga.Semuanya,mohon menghargainya..Terima kasih.”

Youngsaeng : ” (malu-malu) Mengatakan yang satu ini,membuat saya merasa malu.Mendengarkan semua member,aku ingat,kami selalu bersama sebagai 5 member.Seiring berjalannya waktu,kami mungkin tidak meyimpan banyak perasaan sebagai 5 anggota.Sebelumnya,saat aku ke Jepang terpisah sendiri selama konser,itu pertama kalinya aku berdiri diatas panggung sendirian.Saat itu aku menyadari bahwa,saat di grup  kalian tidak akan pernah sendirian.Ini benar2 hal yang baik.Ini dapat dikatakan penemuan yang terlambat bagiku.Kata2 yang ingin diucapkan ke member lain,tentu saja aku ingin berterima kasih banyak kepada mereka.yang pasti tidak harus mengatakannya secara khusus
Terima kasih.Aku tidak tau apa yang harus aku katakan..Sekarang kalian semua tiba2 menangis,aku akan tersenyum di sepanjang hari ini jadi,aku akan mengontrol air mataku.(Fans :menangis saja,menangis saja) Sekarang kalian memintaku untuk menangis,aku tidak bisa melakukannya,Apa yang harus aku katakan kepada para fans..”

-Hyunjoong : ” atas nama anggota,yang ingin aku sampaikan adalah Hari ini seharusnya tidak menjadi hari yang menyedihkan,ini adalah hari
baru,Aku harap semua orang bisa tersenyum.Ini adalah awal dari permulaan.Mengenai rumor yang negatif,mungkin kalian khawatir,tapi mulai
sekarang ,jangan khawatir.Aku ingin mengatakan,mohon untuk PERCAYA kepada kami SS501.”


-JUNGMIN kepada HYUNJOONG- “Apa yang harus aku katakan ? Pertama,untuk Young Saeng-hyung (Jungmin menangis) Yap..pertama,aku selalu..kepribadianku yang kuat..(Menangis lebih keras) Jadi aku sudah sering..ah..aku tidak bisa…Aku akan mengatakan ini secara pribadi..ini akan lebih baik..Semuanya,semoga semua orang akan terus mendukung kami.Yap..(menangis lebih keras)
Selanjutnya…di masa mendatang,saat kami SS501 memiliki pertunjukan,tolong untuk datang melihat.”

Posted on 6 April 2012, in [Just For Fun] and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Nangis gw T.T

Tinggalkan Balasan

